Jadwal Liga Champions Live di SCTV Kamis Dinihari 29 Oktober, Juventus VS Barcelona, Chelsea

- 28 Oktober 2020, 06:49 WIB
Jadwal Bola Liga Champions  Live di SCTV Kamis Dinihari 29 Oktober, Juventus VS Barcelona, Krasnodar VS Chelsea
Jadwal Bola Liga Champions Live di SCTV Kamis Dinihari 29 Oktober, Juventus VS Barcelona, Krasnodar VS Chelsea /Instagram.com/@championsleague/Bagikanberita.con

BAGIKAN BERITA - Jadwal Liga Champions Kamis dini hari nanti 29 Oktober akan menyajikan pertandingan Bigmatch Juventus vs Barcelona yang ditayangkan secara langsung di SCTV.

Selain itu Jadwal Liga Champions yang ditayangkan secara langsung di SCTV adalah pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea dan Juventus vs Barcelona.

Jadwal Liga Champions antara Juventus VS Barcelona Malam nanti bisa juga di sebut pertandingan real final karena kedua tim bertaburan bintang.

Baca Juga: Bayern Munich Menang Tipis 2-1 dari Lokomotiv Moscow di Grup A Liga Champions

Performa Juventus dan Barcelona saat ini sedang dalam tren yang positif , karena sama-sama meraih kemenangan dalam pekan pertama. Meskipun dalam laga akhir pekan lalu Juventus ditahan Verona 1-1, sedangkan Barcelona ditekuk Real Madrid 1-3.

Sedangkan Tim Spanyol lainnya adalah Real Madrid akan memakai bekal kemenangan di laga El Clasico untuk berusaha bangkit di Liga Champions. Sebelumnya Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk 2-3 dalam laga pekan pertama. Munchengladbach sendiri mampu bermain 2-2 dengan Inter Milan.

Sementara itu Tim Asal Inggris Chelsea akan menghadapi Krasnodar. Sebelumnya Chelsea ditahan Sevilla 0-0, dan Krasnodar bermain imbang 1-1 dengan Renens.

Baca Juga: Shakhtar Donetsk Berhasil Curi 1 Poin dari Inter Milan Main Imbang 0-0 di Liga Champions Gru

Selain keempat laga di atas, pertandingan lain yang juga akan jadi menu pekan ini antara lain Midtjylland vs Liverpool, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Marseille vs Manchester City, Istanbul Basakhsehir vs PSG, serta Manchester United vs RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x