Link Live Streaming Liga Champions di SCTV Malam Ini Juventus VS Barcelona, Krasnodar VS Chelsea

- 28 Oktober 2020, 21:42 WIB

BAGIKAN BERITA - Jadwal Liga Champions malam ini nanti 29 Oktober akan menyajikan pertandingan Bigmatch Juventus vs Barcelona yang ditayangkan secara langsung di SCTV. Selain di tayangkan di Layar kaca TV Liga Champions bisa disaksikan melalui link live streaming.

Selain itu Jadwal Liga Champions yang ditayangkan secara langsung di SCTV adalah pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea

Jadwal Liga Champions antara Juventus VS Barcelona Malam nanti bisa juga di sebut pertandingan real final karena kedua tim bertaburan bintang.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Champions Live di SCTV Malam Ini, Juventus VS Barcelona, Krasnodar VS Chelsea

Performa Juventus dan Barcelona saat ini sedang dalam tren yang positif , karena sama-sama meraih kemenangan dalam pekan pertama. Meskipun dalam laga akhir pekan lalu Juventus ditahan Verona 1-1, sedangkan Barcelona ditekuk Real Madrid 1-3.

Sedangkan Tim Spanyol lainnya adalah Real Madrid akan memakai bekal kemenangan di laga El Clasico untuk berusaha bangkit di Liga Champions. Sebelumnya Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk 2-3 dalam laga pekan pertama. Munchengladbach sendiri mampu bermain 2-2 dengan Inter Milan.

Sementara itu Tim Asal Inggris Chelsea akan menghadapi Krasnodar. Sebelumnya Chelsea ditahan Sevilla 0-0, dan Krasnodar bermain imbang 1-1 dengan Renens.

Baca Juga: Jelang Maulid Nabi Muhammad SAW, Berikut 19 Kumpulan Ucapan Kata Mutiara dan Selamat Maulid Nabi

Selain keempat laga di atas, pertandingan lain yang juga akan jadi menu pekan ini antara lain Midtjylland vs Liverpool, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Marseille vs Manchester City, Istanbul Basakhsehir vs PSG, serta Manchester United vs RB Leipzig.

Berikut Jadwal Liga Champions yang akan ditayangkan secara Langsung oleh SCTV dan Champion TV.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x