Barcelona Menang atas Juventus, Bukti Pemain Tidak Terpengaruh Krisis Manajemen Setelah Presiden

- 29 Oktober 2020, 08:36 WIB
Kemenangan Barcelona  atas Juventus 2-0 , Bukti  Pemain Tidak Terpengaruh Krisis  Manajemen Setelah Presiden Klub Mundur
Kemenangan Barcelona atas Juventus 2-0 , Bukti Pemain Tidak Terpengaruh Krisis Manajemen Setelah Presiden Klub Mundur /Twitter.com/barcelonafc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Krisis manajemen di klub Barcelona tidak mempengaruhi para pemainnya setelah Barcelona Menang 2-0 atas Juventus dalam laga Liga Champions .


Kemenangan tandang 2-0 Barcelona atas Juventus pada pertandingan grup Liga Champions adalah jawaban sempurna untuk krisis manajemen yang dihadapi klub ini, kata gelandang Sergi Roberto seperti dikutip Reuters, Kamis.

Klub ini diguncang krisis ketika presiden klub Josep Maria Bartomeu mundur Selasa lalu untuk menghindari mosi tidak percaya setelah 20.000 penggemar menandatangani petisi yang meminta dia mundur.

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

"Jawaban terbaik adalah pertandingan hari ini. Kami ingin memenangkan gelar dan pertandingan seperti yang kami perlihatkan hari ini," kata Sergi Roberto. "Semuanya sudah jadi masa lalu, kami berkonsentrasi kepada tugas kami."

Pelatih Ronald Koeman sepakat timnya sudah berusaha menyingkirkan krisis dalam manajemen dari pikiran mereka.

"Saya kira kami harus berkonsentrasi kepada sisi olah raga," kata dia. "Itu tidak mempengaruhi kami dan tak mengkhawatirkan saya. Kami mencurahkan energi kami kepada sepak bola."

Baca Juga: Juventus vs Barcelona, Barca Menang 2-0 di Grup G Liga Champions , Dembele dan Messi Cetak Gol

Barcelona sudah memenangkan dua pertandingan Grup G Liga Champions, yang berbalik 180 derajat dengan performa La Liga mereka yang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x