Prediksi Susunan Pemain Kroasia VS Portugal di Piala UEFA Rabu 18 November 2020

- 16 November 2020, 17:55 WIB
Portugal VS Kroasia di ajang Piala UEFA, Rabu 18 November 2020.
Portugal VS Kroasia di ajang Piala UEFA, Rabu 18 November 2020. /

BAGIKAN BERITA - Lanjutan UEFA Nations League 2020 pada Rabu 18 November 2020 pukul 02.45 WIB akan mempertemukan timnas Kroasia vs Portugal.

Pertandingan Kroasia vs Portugal menjadi laga pemungkas bagi keduanya di Liga A Grup 3, UEFA Nations League. Stadion Poljud Split Kroasia menjadi saksi duel keduanya.

Sekaligus menjadi laga krusial bagi Vatreni, julukan Timnas Kroasia, lantaran berada di peringkat ketiga setelah Prancis dan Portugal.Prancis memimpin klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan. 

Baca Juga: Ombudsman Jakarta Raya Sebut Pemerintah Gagap Antisipasi Kerumunan yang Dihadiri Habib Rizieq Shihab

Portugal berada di urutuan kedua dengan 10 poin, sedangkan Kroasia menempati peringkat tiga dengan tiga poin, dan Swedia di posisi terbawah juga dengan tiga poin.

Sementara bagi Portugal, untuk lolos ke semifinal tak hanya ditentukan oleh kemenangan atas Kroasia. Lolosnya anak asuh Fernando Santos juga ditentukan dari hasil Perancis kontra Swedia.

Pasalnya, dalam tabel klasemen Liga A Grup 3, Selecao berada di peringkat 2, terpaut 3 angka dari posisi 1 yang diisi Les Bleus.

 Baca Juga: Kapolda Metro Jaya dan Jabar Dicopot, Diduga Gara-gara Kerumunan Pendukung Rizieq Shihab

Meski meraih kemenangan, tetapi di laga lainnya Perancis juga mendulang 3 poin, asuhan Fernando Santos tetap berada di posisi 2. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x