Hasil Spanyol VS Jerman, Tim Matador Menang Telak Lolos ke Semifinal UEFA

- 18 November 2020, 08:15 WIB
Penyerang Tim Nasional Spanyol, Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tim ‘Panser’ Jerman’ dalam laga pemungkas Divisi A Grup 4 (A4) di Stadion Cartuja, Sevilla, Selasa waktu setempat (Rabu WIB)/ANTARA/
Penyerang Tim Nasional Spanyol, Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tim ‘Panser’ Jerman’ dalam laga pemungkas Divisi A Grup 4 (A4) di Stadion Cartuja, Sevilla, Selasa waktu setempat (Rabu WIB)/ANTARA/ /

BAGIKAN BERITA - Nasib nahas menimpa Jerman, setelah dihajar Spanyol tanpa ampun dengan skor mencolok enam gol tanpa balas di Estadio de La Cartuja, Sevilla.

Dengan hasil tersebut, Tim Matador lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020/2021 dengan poin 11 sekaligus menajdi juara grup 4, sementara Jerman turun ke posisi 2 dengan sembilan poin.

Pemain baru Man City, Ferran Torres menjadi momok bagi Tim Panzer dengan menciptakan hat-trick. Sedangkan tiga gol lainnya diciptakan masing-masing oleh Alvaro Morata, Rodri dan Oyarzabal.

Baca Juga: Artis Cantik Catherine Wilson Kesakitan Saat akan Dipindahkan ke Rutan Cilodong

Pada pertandingan tersebut, Jerman tampil buruk dengan hanya melesakkan dua tembakan berbanding 23 tembakan milik Spanyol.

Jalannya Pertandingan

Spanyol yang berambisi meraih kemenangan langsung untuk lolos ke Semifinal UEFA Nations League langsung mengebrak. Pada menit kedua Alvaro Morata sudah mendapat peluang. Namun bola terlalu lemah dan bisa ditangkap dengan baik oleh kiper asal Manuel Neuer.

Ketangguhan kiper Asal Bayern Munchen, akhirnya ternoda ketika Alvaro Morata berhasil menanduk umpan sepak pojok Fabian Ruiz pada menit 17. Gol 1-0 untuk Spanyol.

Baca Juga: Niat Sholat Dhuha, Lengkap dengan Keutamaannya agar Rezeki Kita Dipermudah

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x