Belgia vs Denmark: Bungkam Denmark, Belgia Maju ke Semifinal

- 19 November 2020, 08:23 WIB
Belgia memastikan diri maju ke babak semifinal Group A2 UEFA Nations League 2020*/twitter.com/Uero2020
Belgia memastikan diri maju ke babak semifinal Group A2 UEFA Nations League 2020*/twitter.com/Uero2020 /


BAGIKAN BERITA - Belgia berhasil memantapkan diri maju ke babak semifinal Grup A2 UEFA Nations League 2020, setelah mengalahkan Denmark dengan skor 4-2 di King Power Stadion At Den Dreef, Leuven, Belgia, Kamis dinihari, 19 November 2020.

Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku, tampil sebagai pahlawan dengan melesakkan 2 gol ke gawang Kasper Scmeichel pada menit ke-56 dan ke-69.

Selain Lukaku, Youri Tielemans dan Kevin De Bruyne juga menyumbangkan gol pada menit 3 dan 87. Sedangkan dua gol balasan Denmark dicetak oleh Joneas Older Wind dan bunuh diri Thibaut Courtois.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bioskop Trans TV Pekan Ketiga November, John Wick: Chapter 2 hingga Hail The Judge

Jalannya pertandingan

Selaku tuan rumah Belgia bermain menyerang, baru tiga menit berjalan tuan rumah berrhasil unggul melalui Youri Tielemans yang memanfaatkan unpan terukur Leander Dendoncker.

Namun Denmark sebagai tim tamu tidak tinggal diam, pada menit ke-17 berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Jonas Older Wind. Skor 1-1 berakhir sampai babak pertama.

Pada babak kedua, tuan rumah kembali bermain menyerang. Belgia kembali unggul lewat gol Romelo Lukaku pada menit ke-57 dan ke-69. Denmark sempat memperkecil ketinggalan melalui gol bunuh diri Thibaut Courtois pada menit ke-66.

Baca Juga: Keren! Ariel Noah Pamer Penghargaan Indonesia Esports Awards 2020 GTV di Instagram

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x