7 Sosok Pengganti Khabib Nurmagomedov di MMA, Nomor 6 Pernah Menang Melawan Walt Harris

- 19 November 2020, 21:01 WIB
Petarung UFC Rusia Khabib Nurmagomedov, kanan, bertarung dengan petarung UFC Dustin Poirier dalam pertarungan bela diri campuran tingkat ringan di Yas Mall di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (Mahmoud Khaled / AP)
Petarung UFC Rusia Khabib Nurmagomedov, kanan, bertarung dengan petarung UFC Dustin Poirier dalam pertarungan bela diri campuran tingkat ringan di Yas Mall di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (Mahmoud Khaled / AP) /Mahmoud Khaled/AP

BAGIKAN BERITA - Atlet Legendaris MMA kelas berat Fedor Emelianenko mengatakan, seni bela diri campuran Rusia akan terus berkembang lama meskipun juara UFC Khabib Nurmagomedov pensiun.

Fedor Emelianenko merupakan petarung yang paling disegani milik Russia, Fedor berhasil mencatatkan 37 kemenangan dari 42 pertandingannya di industri MMA profesional.

Namun yang menjadi pertanyaan publik dunia, siapa yang akan menjadi pengganti 'the Eagle' dari Rusia?

Baca Juga: Sedang Berlangsung Ikatan Cinta RCTI, Akhirnya Andin Pulang ke Rumah

Emelianeko mengatakan bahwa seni bela diri campuran Rusia akan mengatasinya dengan baik meskipun sosok petarung tak terkalahkan 29 kali itu memilih pensiun dan berpindah haluan menjadi pebisnis saluran seluler.

"MMA telah mendapatkan popularitasnya dan memantapkan dirinya sebagai olahraga tertentu dengan liga profesional," kata Emelianenko kepada kantor berita TASS yang di kutip Bagikanberita.com, Kamis 19 November 2020.

"Orang-orang Rusia mengadakan perkelahian di acara promosi teratas. Saya tidak berpikir bahwa olahraga MMA akan kehilangan popularitasnya di Rusia," tutur The Last Emperor, julukan Fedor Emelianenko.

Baca Juga: Aa Gym Kembali Trending di Twitter Karena Ucapannya Tentang Ini di ILC

Berikut tujuh sosok petarung MMA yang bisa menyaingi prestasi Khabib Nurmagomedov

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x