Inilah Harga dan Warna Baru Moped Unggulan Yamaha Jupiter Z1

- 10 Juni 2022, 14:09 WIB
Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Jupiter Z1 /Dok Yamaha Indonesia

BAGIKAN BERITA - Sepeda motor di segmen moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air seperti Jupiter Z1.

Yamaha  Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini.

Baca Juga: Ternyata Hanya Pelat Nomor Ini yang Akan Diganti dari Latar Belakang Hitam Menjadi Putih oleh Korlantas Polri

Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-
garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1.

Baca Juga: Pertengahan Juni 2022 Resmi diluncurkan, Korlantas Ingatkan untuk Tidak Beli Online Pelat Nomor Dasar Putih

Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.


Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x