Mitsubishi New Xpander Cross Tampilannya Kini Makin Gagah, Inilah Spesifikasi Terbarunya

- 30 September 2022, 10:27 WIB
Tampilan Mitsubishi New Xpander Cross yang makin gagah
Tampilan Mitsubishi New Xpander Cross yang makin gagah /dok. Mitsubishi/

BAGIKAN BERITA - Inilah spesifikasi dari Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan.

Mitsubishi New Xpander Cross kini menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu, model baru Mitsubishi New Xpander Cross ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Baca Juga: Harga Terbaru New Suzuki Satria F150, Hadir dengan Warna Baru

Bahkan pada Mitsubishi New Xpander Cross ini terdapat fitur yang tidak ada pada kompetitornya, seperti Active Yaw Control (AYC) yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspensi dan ground clearance 220 milimeter.

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model Mitsubishi New Xpander Cross ini hadir dengan bebrapa penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah pengalaman menyenangkan dalam berkendara.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Sementara itu pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Baca Juga: TAMBAH GAHAR! Ternyata 5 Fitur Terbaru Mitsubishi New Xpander Cross Ini Tidak Ada di Kompetitor Loh

Sementara itu untuk bagian interiornya, New Xpander Cross menghadirkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x