Inilah Harga Terbaru Wuling Almaz Hybrid Lengkap dengan Fiturnya, Saingan Toyota Innova Zenix

- 4 Januari 2023, 21:16 WIB
Berikut spesifikasi dan harga mobil Wuling Almaz Hybrid yang baru saja dirilis oleh Wuling Motors pada November 2022
Berikut spesifikasi dan harga mobil Wuling Almaz Hybrid yang baru saja dirilis oleh Wuling Motors pada November 2022 /Tangkapan layar/Instagram @wulingalmazhybrid/

BAGIKAN BERITA-Inilah fitur-fitur dan keunggulan dari Wuling Almaz Hybrid yang merupakan saingan terdekat Toyota Innova Zenix. 

Seperti diketahui Wuling Almaz Hybrid dibanderol dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang tidak kaleng-kaleng.

Wuling Almaz Hybrid saat ini ditawarkan dengan harga terjangkau di kelas sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang berpenggerak hibrida.

Baca Juga: Hadirkan Warna Baru, New CB150X  Semakin Gagah di Jalanan, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Keunggulan dari Wuling Almaz Hybrid 2022 ini terletak pada teknologi, harga dan efisiensi bahan bakar yang ditawarkan.

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 2022 dibekali mesin 2.000 cc hibrida dengan torsi puncak 168 Nm pada putaran 4.000 hingga 4.400 rpm dan tenaga maksimal hingga 123 hp pada putaran 5.600 rpm.

Terdapat mode kendara Wuling Almaz Hybrid 2022 untuk mengakomodir kebutuhan penggunanya, antara lain hybrid parallel, series hybrid, dan EV Mode.

Selain itu bagi yang mengemudikan mobil ini tak usah repot memilih mode kendara tersebut, melainkan sistem Wuling Almaz yang memilihkannya sesuai dengan kebutuhan mesin.

Mempertahankan karakter Wuling yang mendobrak teknologi mobilitas di Indonesia, Almaz Hybrid tidak lepas dari berbagai fitur unggulan meliputi Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang meliputi Automatic Light, Safe Distance and Braking Assistance, Lane Recognition, dan Adaptive Cruise, serta fitur kelas premium semisal Panoramic Sunroof, Bluetooth Key, hingga fitur keselamatan aktif.

Baca Juga: Begini Cara Membersihkan Hand Grip Sepeda Motor, Ini Bahayanya Kalau Tidak Dibersihkan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah