Jurnalis dan Blogger Jajal Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 di Kota Bandung, Warga Bisa Ikut Mencoba

- 30 Januari 2023, 20:15 WIB
Jurnalis dan blogger mencoba Sepeda Motor Listrik Yamaha E01.
Jurnalis dan blogger mencoba Sepeda Motor Listrik Yamaha E01. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Sebelum diluncurkan di Indonesia, sepeda motor listrik Yamaha E01 diuji coba terdahulu.

Salah satu kota yang berkesempatan menjajal Yamaha E01 adalah Kota Bandung dengan melibatkan para awak media dan blogger di Jawa Barat pada bulan Januari ini.

Program Market Test yang bertajuk Proof of Concept (PoC) ini merupakan salah satu wujud dari penerapan Visi Jangka Panjang Perusahaan atau Yamaha Long Term Vision 2050.

Tujuannya adalah untuk meraih pencapaian Carbon Neutral hingga 0% pada seluruh proses rantai bisnis perusahaan dengan pendekatan tiga pilar utama, yaitu 1. Advance Robotic ; 2. Re-thinking Solution ; dan 3. Transforming Mobility atau yang disebut dengan istilah ART for Human Possibilities.

“Market test Yamaha  E01 ini terbuka untuk umum, maka dari itu kami Yamaha Jawa Barat mengundang seluruh masyarakat yang khususnya yang sedang berada di Kota Bandung dan tertarik untuk mencoba, silahkan mendaftar dan kami tunggu kedatangannya di Yamaha Flagship shop Bandung,” ungkap Jaya Utama Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Suami Pengganti Malam Ini Senin 30 Januari 2023 di ANTV, Celine Minta Maaf ke Saka

Kota Bandung sendiri dipilih sebagai salah satu wilayah berlangsungnya program Market Test karena mengacu pada kondisi geografis yang banyak menawarkan jalanan menanjak dan menurun serta suhu cuaca yang relatif dingin.

Sehingga, dinilai tepat untuk menguji performa dan durabilitas kendaraan listrik E01 dalam mendukung mobilitas harian penggunanya.

“Hari ini saya merasakan motor listrik Yamaha E01 yang desainnya sangat futuristic cakep banget untuk dimiliki oleh warga Bandung. Dari powerful electric, scooternya keren pada kecepatan 60 km/jam cukup stabil, dan keunggulan saya juga mencoba dengan 3 mode yang berbeda, ada yang power cocok untuk jalanan menanjak, sama standar cocok digunakan di jalanan perkotaan, dan yang Eco kelihatannya untuk jarak jauh, “ujar Priadi salah satu jurnalis yang berkesempatan mencoba Yamaha E01.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x