Yamaha New FreeGo 125 Connected Diperkenalkan di Bandung, Yuk Intip Fitur Terbarunya!

- 3 Februari 2023, 16:40 WIB
Perkenalan Yamaha FreeGo 125 Connected di Festival Citylink Mall, Jalan Peta, Kota Bandung.
Perkenalan Yamaha FreeGo 125 Connected di Festival Citylink Mall, Jalan Peta, Kota Bandung. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Setelah resmi diluncurkan pada akhir 2022 lalu, kini Yamaha FreeGo 125 Connected diperkenalkan di Kota Bandung.

Perkenalan Yamaha FreeGo 125 Connected dengan menggelar eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected di beberapa pusat keramaian Kota Bandung, salah satunya di Festival Citylink Mall, Jalan Peta, beberapa waktu lalu.

Melalui eksibisi ini, Yamaha membawa produk terbaru dari kategori Generasi 125 semakin dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

Banyak keseruan dari eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected, salah satunya press conference, showcase special booth Yamaha Freego 125 Connected, spesial program khusus pembelian, hadiah langsung pembelian untuk 30 konsumen Yamaha FreeGo 125 Connected, kompetisi foto, dan games kekinian Freego Race Challenge dengan suasana sirkuit.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha Hari Ini Jumat 3 Februari 2023 di ANTV, Gawat! Baji Melemparkan Pistol ke Datta

Games yang mengundang keseruan dan menyerap atensi visitor, dimana para peserta berteriak  “Freego!” didepan layar games tanpa henti sebagai gambaran kecepatan motor Yamaha Freego 125 Connected di arena sirkuit.

Keseruan eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected tentunya juga didukung oleh beragam keunggulan yang menjadi daya tarik masyarakat Indonesia untuk memilikinya.

Promotion Yamaha DDS II Jawa Barat, Andri Fistulariyanto mengatakan, kehadiran Yamaha FreeGo 125 Connected semakin canggih dengan inovasi fitur Yamaha Motorcycle Connect, melalui aplikasi Y-connect.

“Fitur ini menjawab kebutuhan pengendara masa kini yang mengutamakan kepraktisan untuk tetap terkoneksi smartphone sekaligus mengetahui kondisi dan memonitor penggunaan sepeda motor sehari hari,” ujar Andri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x