Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Diperkenalkan di Kota Bandung, Yuk Intip Kecanggihan Fiturnya!

- 21 Februari 2023, 16:12 WIB
Koordinator Area Marketing Development Yamaha Jawa Barat Ivan Kurniawan (kanan) bersama Area Marketing Development Yamaha Kota Bandung Andreas Lianto saat Press Confeence perkenalan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Cihampelas Walk, Sabtu 18 februari 2023.
Koordinator Area Marketing Development Yamaha Jawa Barat Ivan Kurniawan (kanan) bersama Area Marketing Development Yamaha Kota Bandung Andreas Lianto saat Press Confeence perkenalan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Cihampelas Walk, Sabtu 18 februari 2023. /Ahmad Taofik/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Yamaha kembali memperkenalkan sepeda motor terbarunya yang menyasar market anak muda kekinian.

Setelah diluncurkan secara nasional pada Januari lalu di Jakarta, kini Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi diperkenalkan di Kota Bandung pada Sabtu 18 Februari 2023.

Perkenalan tersebut dalam launching Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Cihampelas Walk, Kota Bandung dengan menggelar beberapa event seperti booth dan games.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari fashion trend dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matik berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

Baca Juga: Rejeki di Tanggal Ganjil Khusus UMKM, Dapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI 2023

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.

Koordinator Area Marketing Development Yamaha Jawa Barat Ivan Kurniawan mengatakan, Yamaha Grand Filano mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas.

Yamaha Grand Filano semakin unggul karena merupakan skutik matik pertama di kelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x