Dorong Bangkitnya Pariwisata dan Pemulihan Ekonomi, Yana Mulyana Sambut Komunitas Vespa di Kota Bandung

- 12 Maret 2023, 21:00 WIB
Komunitas Vespa bersilaurahmi dengan Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Minggu 12 Maret 2023.
Komunitas Vespa bersilaurahmi dengan Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Minggu 12 Maret 2023. /

BAGIKAN BERITA – Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyambut kehadiran komunitas vespa dalam rangka Coffee Morning IDVES GO 022 di Balai Kota Bandung, Minggu 12 Maret 2023.

Komunitas Vespa yang tadi hadir di Balai Kota Bandung di anntaranya VCI, IDVES, Ondeweey, Move, Veslin, Ngelelsalawasna, Sprintseries Bandung Raya, 60's, VAC, Party scooter, Vespario Saluyu, Bandung Vespa, VespaCross Nation, Beatboys, Boyotscoot dan SDS.

Para komunitas Vespa tersebut merupakan bagian dari Vespa Club Indonesia (VCI) sebagai organisasi induk komunitas vespa.

Silaturahmi ini terutama IDVES yang merupakan komunitas vespa yang baru terbentuk pada tahun 2022 lalu.

IDVES merupakan komunitas pehobi motor Vespa yang kegiatannya beririsan dengan dunia otomotif. 

Komunitas Vespa Ondeweey pun mengkoordinasikan klub-klub atau komunitas Vespa di Bandung untuk ikut hadir di acara IDVES Ulin Ka Bandung.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Senin 13 Maret 2023: Diskon dan Cashback untuk Berangkat Kerja dan Belanja

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendukung kegiatan positif berbagai komunitas di Kota Bandung. Apalagi jika kegiatannya dapat menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung.

Yana berharap, berbagai kegiatan komunitas, khususnya IDVES GO 022 hari ini dilakukan secara rutin. Menurutnya, kegiatan komunitas juga dapat menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x