Mitsubishi Yakin XFC akan Jadi Mobil Sejuta Umat, Resmi Diperkenalkan di Kota Bandung

- 25 Maret 2023, 12:00 WIB
Perkenalan di mal 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung.
Perkenalan di mal 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Mitsubishi XFC Concept kini resmi diperkenalkan di Kota Bandung, Jawa Barat, setelah menjalani roadshow di empat kota besar.

Sebagai calon kendaraan yang akan menyasar segmen Compact SUV, Mitsubishi XFC Concept dipamerkan selama empat hari, dari 22-25 Maret di mal 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung.

Sebagai kendaraan yang akan mengisi segmen Compact SUV, Mitsubishi XFC Concept akan menyasar calon konsumen yang ingin naik kelas.

Segmen SUV compact nantinya akan mengisi ruang antara MPV dan medium SUV. Harga medium SUV yang cukup tinggi juga menjadi alasan SUV compact dipertimbangkan banyak konsumen.

“Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Bandung, Jumat 24 Maret 2023.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Grand Final Masterchef Indonesia Season 10: Pertarungan Gio dan Ami Jadi Juara

Mitsubishi XFC Concept merupakan medium SUV dengan profil ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

Wajah mobil menganut konsep dynamic shield seperti mobil baru Mitsubishi lainnya. Lampu utama berbentuk ‘L’ berada di atas daytime running light bertumpuk sehingga saat menyala akan tampil seperti huruf ‘T’.

Untuk mempertegas kesan SUV, mobil ini memiliki flare fender walau mobil tak punya roof rail.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x