Keren! Anang Hermansyah Akan Beri Mobil Maung Pindad Untuk Kado Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

- 6 Agustus 2020, 07:04 WIB
Kendaraan Militer buatan PT Pindad yang diberi nama si 'Maung'. Mobil ini dipesan Menhan Prabowo Subianto sebanyak 500 unit seharga Rp600 juta per unit.
Kendaraan Militer buatan PT Pindad yang diberi nama si 'Maung'. Mobil ini dipesan Menhan Prabowo Subianto sebanyak 500 unit seharga Rp600 juta per unit. /DOC. RRI/

BAGIKAN  BERITA – Musisi Anang Hermansyah baru-baru ini membagikan konten di Youtube miliknya dengan judul "Sipil Pertama yang Dibolehkan Beli Mobil Maung, Ashanty Akan Berikan Untuk Seserahan".

Dalam unggahan video tersebut, Anang menyebut dirinya merupakan pemesan pertama Mobil Maung pabrikan PT Pindad yang masuk kategori kendaraan taktis tak hanya dipasarkan untuk militer.

Tapi juga bisa dibeli oleh masyarakat umum untuk pemakaian harian.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV Hari Ini Kamis 6 2020, Tonton Santuy Malam Bareng Sule dan Andri

Nah, dari semua masyaralat di Indonesa, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi pemesan nomor pertama.

Dalam channel Youtube Hermansyah A6 itu, mereka sangat antusias untuk melihat kendaraan-kendaraan militer yang ada disana, mulai dari Anoa, Badak, Komodo, hingga Maung sebagai rantis terbaru.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Portal Malang Raya dengan Judul : Anang Hermansyah Pemesan Maung Pindad Pertama. Untuk Hadiah Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar?

Dalam video itu, Ashanty mengatakan, jika Maung akan dibeli untuk seserahan. Bahkan Anang ingin membeli Maung dengan warna hijau dalam versi hardtop.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Malang Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x