Usung Pengalaman Berkendara Penuh Gaya, Hankook Tire Luncurkan Seri“Laufenn”

- 6 Agustus 2020, 14:13 WIB
Hankook tire.*
Hankook tire.* /DOK.Hankook Tire/

BAGIKAN BERITA-Produsen ban Hankook Tire kembali melakukan inovasi produk berbasis teknologi dengan meluncurkan seri “Laufenn” untuk kategori mobil penumpang (passanger car radial) di Indonesia.

Laufenn hadir mengusung konsep “Journey in Style” yang menawarkan pengalaman berkendara penuh gaya.

President Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin mengungkapkan, dalam memaksimalkan penampilan kendaraan melalui ban, umumnya pengendara masih mengandalkan velg atau pemilihan ukuran ban saja. Padahal, secara fundamental dapat dimulai dari memilih ban yang memiliki desain yang apik dan fungsional.

Baca Juga: Lembut Bikin Nagih, Korean Garlic Cheese Cream Berbahan Dasar Donut

Untuk itu, keutamaan Laufenn adalah kombinasi dari penampilan modis dengan fungsionalitas yang tinggi.

“Laufenn ingin memberikan kepercayaan diri kepada pengendara untuk gaya hidup sehari-hari, sekaligus kemampuan untuk digunakan dalam berbagai kondisi dan medan. Kami memahami, selain sebagai transportasi, kendaraan adalah salah satu manifestasi gaya hidup masyarakat modern. Untuk itu sebagai komponen vital penunjang kendaraan, kami ingin keberadaan ban bisa meningkatkan kualitas visual kendaraan secara keseluruhan.” ujar Shin.

Yoonsoo Shin juga menambahkan, seri produk ini terdiri dari tujuh sub-jenis untuk segmen mobil berbeda, mulai dari kendaraan MPV (multi-purpose vehicle) sampai SUV (sport utility vehicle).

Baca Juga: Pria Mabuk Tabrak Mobil Polisi dan Ambulans Pulang dari Makamkan Jenazah Covid 19

“Hankook Tire berupaya menghadirkan produk sesuai kebutuhan dan karakteristik pengguna. Kami tidak ingin membatasi potensi pasar untuk produk unggulan seperti ini, untuk itu kami tidak menerapkan prinsip one-sized fits all,"ujarnya.

Tiap jenis produk ini punya masing-masing keunggulan, tipe alur yang khas, dan teknologi flagship. Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan nilai merk premium lewat kepemimpinan teknologi Hankook Tire kepada konsumen.”

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x