VESLIN Bantu Pemerintah Kota Bandung Bangkitkan Daya Tarik Pariwisata

- 22 November 2020, 08:17 WIB
Syukuran VESLIN di Arion Swiss Bel-Hotel Bandung. Komunitas pecinta vespa matic ini juga menggelar acara berbagi kepada anak yatim piatu.
Syukuran VESLIN di Arion Swiss Bel-Hotel Bandung. Komunitas pecinta vespa matic ini juga menggelar acara berbagi kepada anak yatim piatu. /Ahmad Taofik /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Komunitas pecinta sepeda motor vespa matic, VESPA ULIN (VESLIN) menggelar kumpul bersama, City Riding "Santuy" sekaligus menyantuni anak yatim di Kota Bandung. 

City Riding dan pemberian santunan anak yatim dipimpin langsung oleh Chief VESLIN Adlyn dan Founder VESLIN yaitu Bayu, Defi dan Ikang di Hotel Arion Swiss Bel-Hotel Bandung, Sabtu 21 November 2020. 

Hadir dalam acara tersebut penceramah Ustadz Evie Effendi. 

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 22 November di RCTI, Al dan Andin Makan Malam Romantis

Bayu mengatakan, acara ini sudah mengikuti standar protokol kesehatan. Di mana, semua peserta memakai masker, membawa hand sanitizer serta saling menjaga jarak satu sama lainnya. 

Bayu juga mengatakan, di masa pandemi COVID-19, VESLIN ini membantu pemerintah dengan membangkitkan daya tarik pariwisata Bandung dengan menggelar promo-promo pariwisata, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu melaksanakan 3M untuk mengurangi resiko penularan COVID-19.

"VESLIN memiliki kepanjangan VESPA ULIN adalah sebuah komunitas yang didirikan untuk menjadi wadah hobi bagi para penggemar Vespa Matic di Kota Bandung. Komunitas ini dibuat oleh para sahabat yang secara spontan, tidak sengaja bertukar pikiran untuk sebuah komunitas yang berbeda dengan yang lain," ujar dia.

Baca Juga: 5 Zodiak Yang Beruntung Keuangannya Hari Ini Minggu, 22 November 2020, Mungkin Anda Salah Satunya

Uniknya, di Veslin tidak ada kepengurusan karena menurut Bayu, semua anggota itu pengurus. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x