Waduh, Youtube dan Google Group Down hingga Trending di Twitter

- 14 Desember 2020, 19:58 WIB
Youtube down
Youtube down /Youtube

BAGIKAN BERITA - Layanan video Youtube milim google sempat down hampir setengah jam, sejak pukul 19.00 hingga 19.30 WIB. 

Akses memutar layanan video menggunakan aplikasi di smartphone tidak berhasil, begitu juga di peramban seperti google chrome. Demikian juga dirasakan di peramban desktop, sama-sama tidak berhasil.

Saat youtube down, putaran video malah menampilkan gambar seekor monyet yang membawa palu dengan tulisan Ada yang salah.

Baca Juga: Waspada, 5 Penyakit ini Menyerang di Daerah yang Rawan Banjir

Kondisi tersebut berlangsung hampir setengah jam atau 30 manit. Banyak warganet di aplikasi twitter yang mengeluhkan akses layanan video Youtube tiba-tiba down.

Tangkapan layar Twitter.
Tangkapan layar Twitter.

Belum diketahui penyebab streming video youtube itu down. Namun beberapa warga net di twitter juga menyebutkan selain server youtube, Google search juga sama-down. Seperti yang dilaporkan akun @Revalia•Clcans “Masalah apalagi ini, mau cari tutorial, Eh muncul kaya gini. Ganti akun gak bisa” tulisnya Senin 14 Desember 2020 pukul 19.38 WIB, disusul tangkapan layar layanan google yang sedang error.

Akun Twitter @IndiHome juga memposting hal yang sama. “Saat ini sedang terjadi down dari Google grup yang menyebabkan tidak bisa akses Youtube menggunakan semua ISP. Mohon dicoba secara berkala ya kak,” tulis akin tersebut.

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Waspada 6 Penyakit ini Sering Menyerang Pada Musim Hujan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x