Manfaatkan Monitor Cerdas untuk Menunjang Work from Home di Masa Pandemi

- 10 Januari 2021, 08:42 WIB
Smart Monitor bisa membantu bekerja di rumah pada masa pandemi Covid-19.
Smart Monitor bisa membantu bekerja di rumah pada masa pandemi Covid-19. /Ahmad Taofik

BAGIKAN BERITA - Di masa andemi covid-19, kebiasaan manusia dipaksa untuk berubah. 

Aktivitas kini lebih banyak dilakukan di dalam rumah alias work from home. Hal ini karena untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang belum terkendali. 

Bekerja di rumah, tentunya memerlukan fasilitas yang memadai. Selain koneksi jaringan internet yang stabil, diperlukan perangkat yang mendukung seperti gadget, berupa handphone, laptop ataupun PC. 

Baca Juga: Wijaya Saputra Akhirnya Buka Suara Terkait Video Syur Gisel di Kanal YouTube Boy William

Tapi kini, ada teknologi terbaru yakni monitor cerdas yang bisa dimanfaatkan sebagai pendukung work from home

Samsung Smart Monitor hadir sebagai monitor ‘Do-It-All’ pertama di dunia, yakni monitor beresolusi tinggi yang menggabungkan monitor konvensional, portal hiburan dan media streaming, konektivitas mobile, serta kemampuan remote office dalam satu perangkat.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan baru konsumen masa kini, Samsung Smart Monitor menyajikan fleksibilitas tinggi bagi para pelajar dan kaum profesional yang dinamis, yang mana sekarang banyak melakukan aktivitas bekerja, belajar, dan menikmati hiburan di rumah di era new normal.

Work from home kini menjadi keseharian, pembelajaran jarak jauh pun masih banyak dilakukan, bahkan olahraga atau menonton yang dahulu dilakukan di gym dan bioskop pun berubah. Sebanyak mungkin aktivitas dilakukan dalam rumah, walau dalam ruangan yang terbatas, yang memang tidak didesain untuk menjadi kantor, ruang kelas, gym, apalagi bioskop. Untuk itu, Samsung menawarkan inovasi yang memberikan fleksibilitas untuk melakukan bermacam aktivitas di berbagai ruangan rumah, melalui satu perangkat: Samsung Smart Monitor. Dengan dukungan Tizen OS khas Samsung, Smart Monitor adalah sebuah layar inovatif yang dapat mendukung kerja, belajar, olahraga, ataupun menonton hiburan favorit terbaru – bahkan tanpa perlu disambungkan dengan PC. Konsumen tidak lagi perlu menggunakan berbagai perangkat, karena Smart Monitor ini menyatukan semua kebutuhan tersebut – it’s a do-it-all screen,” jelas Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Juga: CATAT! Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang Jadi Lebih Awal, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x