Mahasiswa Semakin Enjoy saat Pembelajaran Jarak Jauh dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

- 16 Agustus 2021, 10:08 WIB
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. /Samsung Electronics Indonesia .

BAGIKAN BERITA – Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan produk terbarunya yakni Galaxy Tab S7 FE 5G pada akhir Juli 2021 lalu.

Peluncuran Galaxy Tab S7 FE 5G juga digadang-gadang akan menyaingi rencana Apple yang sebentar lagi akan meluncurkan iPad Air, seri terbaru setelah iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inch.

Di market tablet, Galaxy Tab S7 FE 5G yang hadir dilengkapi S Pen, akan bersaing ketat dengan iPad Pro dan “saudara barunya” iPad Air memperebutkan pasar milenial dan generasi Z.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pemberlakuan pembelajaran jarak jauh (PJJ) memberikan tantangan tersendiri bagi para mahasiswa di Indonesia. Penelitian Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia  menemukan bahwa tingkat stress dan kecemasan mahasiswa yang mengikuti PJJ mencapai lebih dari 50 persen.

Baca Juga: Tinggal Klik dan Pakai, Kumpulan Link Twibbon 17 Agustus 1945 untuk Dipasang Facebook, Instagram, Whatsapp

Salah satu upaya untuk mengatasi tantangan ini adalah dengan menyelenggarakan pembelajaran yang menarik melalui perangkat teknologi dan Internet, serta mendorong mahasiswa melakukan hobi mereka. Untuk itulah Samsung menyajikan Galaxy Tab S7 FE 5G yang mampu membuat kegiatan belajar di rumah menarik dan tetap produktif dan pada saat yang sama dapat digunakan untuk menikmati hiburan dan menyelami hobi masing-masing.

“PJJ dapat tetap menyenangkan, juga dapat dibantu oleh gadget, salah satunya dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang baru-baru ini kami luncurkan dengan harga yang kompetitif sambil tetap menyajikan fitur premium. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan S Pen, layar besar 12,4 inci dan ekosistemnya cocok bagi pelajar yang ingin terus mengembangkan diri dari dalam rumah, menjalankan aktivitas belajar dan menikmati hiburan untuk refreshing, hingga video call untuk mendekatkan diri dengan dunia luar,” tutur kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Layar Luas untuk Belajar maupun Bermain

Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G dengan layar 12,4 inci dan bezel tipis 8,9mm yang memberi space yang luas bagi para pelajar untuk mengikuti PJJ maupun untuk menikmati hiburan. Dengan resolusi 2560x1600 piksel dan tingkat brightness sampai 500 nit di dalam ruangan dan 600 nit untuk luar ruangan, memungkinkan para pelajar/mahasiswa membaca bahan ajar atau menikmati berbagai konten dengan lebih jelas dan nyaman di mata, di mana pun dan kapan pun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x