Kreativitas Anak Muda Tak Terhambat di Masa Pembatasan Sosial, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Punya Fitur Mumpuni

- 19 Agustus 2021, 12:03 WIB
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G /Samsung Electronics Indonesia

BAGIKAN BERITA – Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan produk terbarunya yakni Galaxy Tab S7 FE 5G pada akhir Juli 2021 lalu.

Peluncuran Galaxy Tab S7 FE 5G juga digadang-gadang akan menyaingi rencana Apple yang sebentar lagi akan meluncurkan iPad Air, seri terbaru setelah iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inch.

Di market tablet, Galaxy Tab S7 FE 5G yang hadir dilengkapi S Pen, akan bersaing ketat dengan iPad Pro dan “saudara barunya” iPad Air memperebutkan pasar milenial dan generasi Z.

Baca Juga: Inilah Nilai Mahar Pernikahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Nominalnya Sangat Fantastis

Di masa pembatasan sosial, kreativitas anak muda tidak terhambat sama sekali. Laporan The Deloitte Global 2021 Millennial and Gen Z Survey  mendapati para milenial dan Gen Z memanfaatkan masa-masa berada di rumah untuk mempelajari skill baru dan memperkuat kemampuan beradaptasi serta kreativitas mereka.

Mendukung para anak muda, Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat pendamping untuk menyokong kreativitas dan produktivitas.

“Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G untuk membantu anak muda yang mencari tool dan wadah yang dapat memuaskan passion mereka. Hadir dengan layar luas 12,4 inci, S Pen untuk berkreasi, serta dukungan Galaxy Ecosystem, Tab S7 FE 5G adalah instrumen kreatif yang dibutuhkan generasi masa kini,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan layar 12,4 inci beresolusi 2560x1600 px, Galaxy Tab S7 FE 5G tak ubahnya medium kreatif yang detail dan jernih pada segala tempat dan kondisi pencahayaan. Berkombinasi dengan S Pen, layar Tab S7 FE 5G siap menjadi medium dalam proses kreatif penggunanya, mulai dari mencari ide, menajamkan, sampai mengeksekusinya.

Baca Juga: Fantastis, Mahar Rp1 Miliar Lebih, Lesti Kejora Resmi Jadi Istri Rizky Billar, Akad Nikah Penuh Tangis Haru

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Samsung Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x