Jangkau Pelanggan ke Pelosok Desa, IOH Buka '3Kiosk' di 6 Kecamatan di Jawa Barat

- 21 Januari 2023, 08:30 WIB
Branch Sales Manager Tri Tasikmalaya, Rendy Sasongko Adi bersama local partner distributor, Reza Agun Maulana (PT. Neu) yang merupakan mitra local putra asal daerah Tasikmalaya, pada pembukaan 3Kiosk di Kecamatan Karangnunggal-Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Januari 2023.
Branch Sales Manager Tri Tasikmalaya, Rendy Sasongko Adi bersama local partner distributor, Reza Agun Maulana (PT. Neu) yang merupakan mitra local putra asal daerah Tasikmalaya, pada pembukaan 3Kiosk di Kecamatan Karangnunggal-Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Januari 2023. /

BAGIKAN BERITA – Dalam rangka menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Barat.

Sebagai informasi, 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikannpelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan. Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.

Tak hanya itu, 3 Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di enam kecamatan di Jawa Barat dan siap melayani pelanggan Tri pada lokasi berikut:

1. 3Kiosk Kawali

Jl. Cieumpuraya No. 9 Kawali, Komplek pertokoan IDC D4

2. 3Kiosk Ciawi

Jl. Raya Panyusuhan, Ciawi-Kudangmulya (Selatan Kantor Kepala Desa Pakemitan Kidul)

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x