Intip 6 Keunggulan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi, Gadget Perdana yang Pas untuk Si Kecil

- 20 Februari 2023, 09:49 WIB
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi.
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. /Samsung/

BAGIKAN BERITA – Kehadiran gadget tidak dapat dilepaskan dalam kehidupan keluarga modern. Karena itulah banyak orang tua mulai mengijinkan penggunaan gadget untuk memperkenalkan dunia digital bagi anaknya.

Tentunya, memberikan gadget perdana bagi anak perlu mempertimbangkan sejumlah hal, di antaranya adalah memastikan bahwa perangkat itu aman dan nyaman untuk digunakan oleh anak dan mampu mendukung aktivitas belajar dan bermain mereka.

Salah satu perangkat yang dapat menjadi pilihan gadget perdana untuk anak adalah Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Samsung.

“Samsung merancang Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi sebagai perangkat yang aman dan nyaman digunakan, termasuk oleh anak-anak. Desainnya ringan dan ringkas dengan bobot hanya 366gram dan ketebalan 8mm saja. Body-nya kuat karena sudah menggunakan bahan metal. Layar 8,7 inci di tablet ini cukup luas untuk membantu anak belajar dan bermain serta bisa digunakan lebih lama karena baterai besar 5100mAh. Tak kalah penting adalah hadirnya fitur khusus anak Samsung Kids yang juga memungkinkan orang tua melakukan pengawasan penggunaan gadget berkat fitur parental control di dalamnya. Serta kapasitas storage sampai 1TB dengan kartu memori eksternal, untuk menyimpan lebih banyak file yang anak butuhkan,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Bisa Daftar KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

Simak bagaimana Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi mampu menjadi pilihan tablet perdana bagi si kecil:

1. Ringan dan kuat untuk digunakan oleh anak

Tablet perdana untuk anak-anak sebaiknya memiliki desain yang ringan, mudah dioperasikan, dan dimensinya pas untuk dimasukkan ke dalam tas anak. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi memiliki layar 8,7 inci, bobot hanya 366gram, dan ketebalan 8mm. Cukup ringan dan ringkas untuk dibawa-bawa dan digunakan oleh anak.

Body Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi terbuat dari material yang kuat, menyesuaikan dengan kegiatan anak-anak yang aktif. Orang tua tak perlu khawatir saat tablet ini digunakan oleh anak untuk menunjang berbagai aktivitasnya, baik saat mengikuti kelas online di dalam ruangan maupun melakukan observasi terhadap tumbuhan dan hewan untuk tugas IPA di halaman belakang rumah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah