Sambut Ramadan, Smartfren Targetkan Pertumbuhan 1 Juta Pelangga Baru di Jabar melalui Program Triple Kejutan

- 17 Maret 2023, 10:58 WIB
Regional Head West Java Smartfren Albert Reza Lesmana (kanan) saat media update di Kota Bandung.
Regional Head West Java Smartfren Albert Reza Lesmana (kanan) saat media update di Kota Bandung. /

BAGIKANN BERITA – Menyambut bulan suci Ramadan, Smartfren melucurkan program Triple Kejutan dengan bonus kuota selama 1 Tahun.

Degan program tersebut, Smartfren Regional Jawa Barat menargetkan pertumbuhan 1 juta pelanggan baru di Jabar.

Hal itu diungkapkan oleh Regional Head West Java Smartfren Albert Reza Lesmana saat Media Update di saah satu Cafe di Kota Bandung, Rabu 15 Maret 2023.

Albert menjelaskan, khusus menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, pihaknya ingin memanjakan pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk dan program baru yang dirancang 100% untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia, yakni Triple Kejutan.

Program ini akan memberi manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia Smartfren. Manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan tentunya yang akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan, yaitu ekstra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

Baca Juga: HORE, Ginting Berhasil Lolos ke Perempat Final All England 2023 setelah Kalahkan India

Triple Kejutan yang diusung memberi manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia. Manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan tentunya yang akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan yaitu extra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

“Fokus kami selalu memberi jawaban paling memuaskan untuk kebutuhan internet pelanggan. Pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka. Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren,” ujar Albert Reza Lesmana.

Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan sangat mudah. Hanya dengan Rp30 ribuan untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50 ribuan untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100% 4G dengan paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di kisaran harga yang sama.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah