realme Resmi Luncurkan realme C15 Membawa Kombinasi Pertama Baterai Besar 6000mAh dengan Harga Mula

- 31 Juli 2020, 05:26 WIB
FOTO Peluncuran realme C15 / DOK.realme Indonesia /

BAGIKAN BERITA- realme untuk pertama kalinya di dunia meluncurkan realme C15 ke Indonesia sebagai smartphone pilihan terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan.

Kombinasi yang kuat dari Mega Battery 6.000mAh dan 18W Quick Charge meningkatkan standar persaingan harga di segmen ini sekaligus memperkuat posisi realme sebagai Entry-Level King.

Baca Juga: Tren Konten Edukasi Meningkat, TikTok Gelar Kompetisi Untuk Berbagi Pengetahuan

Dengan 6000mAh Mega Battery dan 18W Quick Charge, realme C15 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.899.000 sehingga menjadikannya smartphone pilihan terbaik di harga Rp 2 jutaan.

“realme memahami permintaan anak muda di Indonesia di tengah situasi saat ini yang membutuhkan smartphone dengan kombinasi yang kuat antara 6000mAh dengan 18W Quick Charge. Itu sebabnya kami meluncurkan realme C15 ke pasar Indonesia terlebih dahulu. realme berkomitmen untuk menjadi merek yang memahami anak muda dengan memperhatikan kebutuhan mereka dan terus mengoptimalkan realme C-Series. realme C15 adalah smartphone trendsetting lainnya dengan masa pakai baterai ultra panjang, diciptakan oleh realme dengan upaya menampilkan desain yang trendy, performa baik, fungsi kamera luar biasa, serta menjadi debut pertama "6000mAh with 18W Quick Charge". Kami percaya realme C15 akan menjadi pilihan smartphone terbaik di segmen harga 2 juta,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Jelang WorldSSP 2020 Jerez, Spanyol : Galang Hendra Optimis Maksimal Di Putaran Ke-2

Masa baterai merupakan faktor yang sangat penting dalam sebuah smartphone untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan.

Atas dasar hal itu realme terus memberikan inovasi dan keunggulan lainnya di sektor ini. realme C15 memiliki baterai besar 6000mAh dimana pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitas mereka.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Profesi Radiografer Cukup Menantang dan Penting

Menurut hasil uji di realme Lab, realme C15 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 46 jam panggilan terus menerus atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X