Tiara Andini Hingga Agnez Mo Akan Meriahkan Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show

- 6 Agustus 2020, 21:22 WIB
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (keempat kiri), Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, bersama presenter Okky Lukman, Daniel Mananta dan Penyanyi Tiara Andini saat Smartfren Virtual Meet Up.
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (keempat kiri), Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, bersama presenter Okky Lukman, Daniel Mananta dan Penyanyi Tiara Andini saat Smartfren Virtual Meet Up. /Doc. Smartfren /

BAGIKAN BERITA – Smartfren akan menggelar konser virtual dengan konsep high technology performance dan akan melibatkan 3 negara yaitu Korea Selatan, Inggris, dan Indonesia, pada Minggu (8/8/2020).

Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show akan disiarkan secara langsung di SCTV jam 8 malam tanpa penonton. Sebelum konser dimulai, akan ada Pre-Show pada jam 6 sore yang dapat disaksikan di Vidio.

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun 2019 lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

Baca Juga: MotoGP Segera Dimulai, Ini Jadwalnya

”Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa “new normal” ini.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Konsep show konser menggunakan teknologi pertunjukan, antara lain Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience. Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis internasional seperti Agnez Mo, Honne (Inggris), dan juga Everglow (Korea Selatan). 

Tidak lupa, Smartfren WOW Virtual Concert menghadirkan musisi kebanggaan tanah air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya. Pada konser virtual ini akan ada beberapa kejutan yang akan ditampilkan; salah satunya adalah Tiara Andini yang akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia.  

Baca Juga: Smartfren Luncurkan Kuota Nonstop, Millenial dan Gen Z Bebas Internetan 24 Jam Tanpa Batas

Sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dirumahnya dan dari negaranya masing-masing. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

 “Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini”, jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x