OPPO Hadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di Bandung untuk Penggemar Fashion dan Gadget, Ini Harga dan Speknya

- 1 Juni 2023, 22:48 WIB
OPPO Find N2 Flip
OPPO Find N2 Flip /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian/

BAGIKAN BERITA– Kota Bandung dan fashion selalu berkaitan erat. Dengan julukannya Paris Van Java, menegaskan kota Bandung sebagai pusat mode di pulau Jawa, bahkan Indonesia. Salah satu daya tarik dari kota modern dan stylish ini terletak pada kreativitas masyarakatnya, sehingga tidak heran banyak tren baru fashion maupun lifestyle yang muncul dari kota ini.

OPPO, sebagai brand yang selalu berinovasi dalam hal teknologi digital dan senantiasa berkomitmen memenuhi kebutuhan penggunanya telah resmi meluncurkan OPPO Find N2 Flip beberapa waktu lalu dengan konsep peluncuran yang spektakuler di Plaza Indonesia.

Mulai dari konsep peluncuran OPPO Find N2 Flip dengan film karya Ignatius Raditya Bramantya (Bramsky), instalasi arsitektural di OPPO Galery karya Andra Matin hingga trunk show karya Peggy Hartanto dan Stella Rissa. Peluncuran tersebut juga dimeriahkan oleh fashionista, sosialita, influencer, hingga OPPO Fans.

Baca Juga: Mudah Ubah Text Jadi Suara dengan Sound Text

Untuk melanjutkan kemeriahan launching OPPO Find N2 Flip, OPPO menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip dengan konsep kreatif, fashionable dan stylish di Bandung yang akan berlangsung mulai hari ini 31 Mei hingga 4 Juni 2023 di Paskal 23.

Konsep Pop-Up Store yang artsy ini akan menggabungkan seni dan teknologi terbaru yang memberikan berbagai pengalaman berbeda untuk mendukung karakter masyarakat Bandung yang kreatif, berani berekspresi dan menjadi trendsetter.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Sebagai salah satu kota kreatif yang lekat dengan seni, Pop-Up Store yang berlangsung di Paskal 23 juga menjadi cerminan konsumen Bandung yang kreatif dan fashionable.

Baca Juga: ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya!

Oleh karena itu, di Pop-Up Store ini kami menghadirkan ilustrator muda Indonesia, Muhammad Taufiq (Emte) untuk menunjukkan karyanya dengan menggunakan casing Find N2 Flip sebagai mediumnya berkreasi. Melalui aktivitas yang menginspirasi seperti ini, OPPO ingin mengajak siapa saja untuk mengembangkan kreatifitasnya dan melakukan hal yang tidak terpikirkan sebelumnya, seperti halnya fitur-fitur OPPO Find N2 Flip yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya bisa sangat fungsional dan intuitif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah