HP Samsung Galaxy A21S, Fitur Canggih dengan 4 Kamera dan Baterai Besar Serta Harganya Murah

- 2 September 2020, 10:40 WIB
HP Samsung Galaxy A21s
HP Samsung Galaxy A21s /Samsung.com/

BAGIKAN BERITA -HP Samsung selalu memberikan banyak pilihan fitur untuk pecinta gadget di tanah air. Seperti Samsung Galaxy A21s dengan empat kamera yang diklaim dengan spesifikasi canggih tetapi di banderol dengan harga murah.

Kita-kita fitur-fitur menarik apa saja yang ada di dalam smartphone yang dijual mulai dari harga Rp2 jutaan itu?

Pertama adalah dukungan kamera belakang yang disematkan. Selain itu, Galaxy A21s telah dibekali chipset terbaru yang dibikin oleh Samsung sendiri serta dukungan baterai jumbo.

Baca Juga: Harga Hp Realme Terbaru Awal September 2020, Realme C1, Realme 3, Realme 5, Realme 6, Realme X2

Punya empat kamera belakang, dengan lensa utama 48 MP

Samsung Galaxy A21s salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah dukungan empat buah kamera di bagian belakang, di mana lensa utamanya adalah 48 MP dengan aperture f/2.0.

Lensa utama 48 MP ditemani lensa ultra-wide 8 MP dengan aperture f/2.2, lensa makro 2 MP dengan aperture f/2.4 dan sensor kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk menciptakan foto bokeh. Sementara untuk bagian depan, Samsung telah membenamkan kamera 13 MP.

Baca Juga: Harga Terbaru HP Vivo Awal Bulan September, Murah Nih Vivo Y 15, Vivo Z1 Pro, Vivo X21

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Galaxy A21s adalah dapur pacunya. Samsung sangat begitu percaya diri untuk membekali smartphone barunya itu dengan Exynos 850. Ini adalah chipset terbaru yang dibangun oleh Samsung dengan fabrikasi 8nm

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x