OPPO Luncurkan ColorOS 11 , Indonesia Negara pertama yang Menikmati ColorOS 11 versi BETA

- 15 September 2020, 23:24 WIB
OPPO Luncurkan ColorOS 11 ,  Indonesia Negara pertama yang Menikmati ColorOS 11 versi BETA
OPPO Luncurkan ColorOS 11 , Indonesia Negara pertama yang Menikmati ColorOS 11 versi BETA /DOK.OPPO Indonesia/

 BAGIKAN BERITA – Smartphone OPPO hari ini menggelar peluncuran all-new ColorOS 11 secara global melalui konferensi pers online, mengukir sejarah sebagai salah satu OEM pertama yang menghadirkan pembaruan Android 11 terkini kepada para pengguna global.

Mengusung tema "Make Life Flow", ColorOS 11 mempertahankan fitur-fitur stock Android favorit, sekaligus menyediakan UI Costomization lengkap yang sangat dinantikan oleh para pengguna OPPO.

Peluncuran yang dilakukan dengan cepat ini mengikuti pengumuman Google Android 11, yang mana merupakan hasil dari kolaborasi erat antara kedua perusahaan untuk merealisasikan peluncuran dalam waktu singkat.

Baca Juga: Seragam Satpam Baru Serupai Polisi, Good Bye Warna Putih Biru


“Ini momen yang sangat menggembirakan bagi pengguna OPPO di Indonesia, sebagai salah satu negara pertama yang dapat menikmati ColorOS 11 versi BETA serta fitur-fitur terbarunya. ColorOS mendapatkan feedback dari lebih dari 20 juta pengguna Indonesia dan melalui kesempatan ini ingin memenuhi komitmen kami melalui ColorOS 11. ” kata Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, ColorOS.

ColorOS 11 menawarkan sebuah babak baru dalam UI Customization untuk membantu pengguna mewujudkan imajinasi dan meningkatkan pengalaman personalisasi mereka.

Pada pembaruan ini, para pengguna dapat menciptakan Always-On Display, tema, dan wallpaper mereka sendiri serta font, ikon, dan nada dering yang mereka inginkan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ILC TV One : Gubernur Anies Akhirnya Menarik Rem Kompromi, Ini Link Live nya

Pembaruan terbaru ini juga meningkatkan kemampuan Dark Mode dari stok Android dengan tiga skema warna dan tingkatan kontras.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x