Unboxing HP realme 7i yang Akan Di Launching Hari Ini, Begini Isi Kotak HP realme 7i

- 17 September 2020, 11:33 WIB
Unboxing HP realme 7i yang Akan Di Launching Hari Ini, Begini  Isi Kotak HP realme 7i
Unboxing HP realme 7i yang Akan Di Launching Hari Ini, Begini Isi Kotak HP realme 7i /realmeindonesia/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -realme akan meluncurkan realme 7 di acara "64MP Power Master". Bersama dengan peluncuran realme 7, realme juga akan memperkenalkan realme 7i dengan spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda, dan Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

Hari ini, realme memberikan kesempatan bagi anak muda untuk menjadi orang pertama di dunia yang melihat isi kotak realme 7i 64MP Power Master.

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Baca Juga: Tagar #BTSonAGT Trending d Twitter, Seperti Apa Penampilan Jungkook CS di America's Got Talent?

Ketika pengguna mengeluarkan unit realme 7i dari kotak penjualan dan melihat bodi belakang dari smartphone ini, pengguna akan melihat desain realme 7i yang berkilau dan berbeda dari smartphone yang telah realme luncurkan sebelumnya.

Terinspirasi oleh cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7i.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis 17 September, Saksikan Konser LIDA 2020 Siaran Ulang, Rizky Billar Blak

Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB. realme selalu memberikan harga terbaik di smartphone buatanya dari kategori number-i series.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x