realme Luncurkan 64MP realme 7 dan realme 7i di Indonesia, Segini Harga dan Spesifikasinya

- 17 September 2020, 14:50 WIB
realme resmi Meluncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya /RealmeIndonesia/

 BAGIKAN BERITA – realme hari ini meluncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia. Membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master realme 7 & realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah, di mana realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan & realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Berbicara saat peluncuran, Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk konsumen kami di Indonesia. Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal. 64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful.”

realme 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan. realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Konser LIDA 2020 Akan Tayang Kembali Malam Ini di Indosiar Pukul 22.00 WIB

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar. realme 7 juga sudah dibekali dengan NFC, yang menjadi permintaan realme Fans Indonesia selama ini dan realme 7 menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme.

Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

Power Master Processor untuk Gaming dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang Baru Diluncurkan: realme 7 adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95.

Baca Juga: Waspada, Virus Corona Cepat Menular saat Musim Dingin, Begini Kata WHO

realme 7 secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game di smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien. realme 7 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6% sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X