realme Akan Luncurkan realme 7 Pro Tanggal 14 Oktober, Ini Spesifikasinya Sebelum Membeli

- 7 Oktober 2020, 23:59 WIB
realme 7 Pro
realme 7 Pro /DOK.realme indonesia/

BAGIKAN BERITA - Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young - realme 7 Pro ke Indonesia.

Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme, seri number Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship yang membuat produk ini banyak digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone fitur  flagship yang bisa mereka dapatkan.

 Baca Juga: Penyakit Jantung Kini Menyerang Usia Muda, Begini Pencegahannya

Kali ini realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober," kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Charge dan Refresh dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali.

Baca Juga: Penyakit Jantung Kini Menyerang Usia Muda, Begini Pencegahannya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x