realme C17 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

- 15 Oktober 2020, 15:08 WIB
realme C17 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya /Dok.realme indonesia/

BAGIKAN BERITA -Dengan semangat untuk mendobrak segmen mid-range dan meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di pasar tanah air, realme resmi meluncurkan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” ke Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga realme C17 dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Indonesia sebagai Kontributor No 1 di pasar realme SEA memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan. ,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Baca Juga: Presiden Jokowi Copot Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Terbukti Korupsi Dana Otonomi Khusus

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat.

Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol.

Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Baca Juga: Ribuan Buruh Lakukan Longmarch ke Istana Hari Ini, Masih Tuntut Tolak RUU Omnibuslaw Cipta Kerja

realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X