Samsung Galaxy Tab A7, Tablet Stylish yang Powerful

- 16 Oktober 2020, 19:49 WIB
Samsung Galaxy Tab A7
Samsung Galaxy Tab A7 /

BAGIKAN BERITA - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan gadget yang stylish dan kekinian. 

Samsung Galaxy Tab A7 resmi diluncurkan dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan dikemas dengan desain ramping dan stylish yang menjadikannya tablet Rp4 jutaan yang powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking. 

Memiliki beragam keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit hingga bermain game.

Baca Juga: Bambang Widjojanto Soroti Pengadaan Mobil Dinas Pimpin KPK yang Mencapai Rp5,4 Miliar

Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus.

Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Pada masa next normal, seluruh anggota keluarga berusaha kembali produktif, walaupun 75% masyarakat menjaga diri di rumah saja dengan tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah, bahkan bagi yang sangat peduli akan mengurangi frekuensi aktivitas di luar rumah. Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga, kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Kamis 15 Oktober 2020. 

Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman.

Baca Juga: Petinggi KAMI ditangkap Polisi, Jimly Asshiddiqie: Ditahan Saja Tidak Pantas Apalagi Diborgol

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x