OPPO Akan Luncurkan Smart TV , Ini Spesifikasinya

- 20 Oktober 2020, 18:04 WIB
OPPO kan luncurkan smart TV
OPPO kan luncurkan smart TV /Dok.OPPO Indonesia/

BAGIKAN BERITA -OPPO meluncurkan dua seri TV, OPPO TV S1 dan OPPO TV R1, tersedia dalam tiga model berbeda. OPPO TV S1 memiliki layar besar 65 inci beresolusi 4K QLED Quantum Dot fitur wide color gamut display.

NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang lebih nyata dan lebih hidup serta transisi warna yang lebih lembut dan halus.

Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa tayangan olahraga dan game akan tampak lebih halus dan lebih alami.

Baca Juga: Beredar di Medsos Ajakan 'Jangan Lupa Bawa Oli Supaya Polisinya Jatuh', 3 Pelajar Diamankan

Dalam hal performa akustik TV, OPPO kembali bekerja sama dengan Dynaudio untuk menghadirkan kualitas suara sinematik yang imersif. OPPO TV S1 dilengkapi dengan delapan belas speaker surround stereo dengan daya total hingga 85W, dan mendukung saluran 5.1.2 dan Dolby Atmos.


OPPO TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi, menawarkan pengalaman baru di ruang keluarga dengan fitur "instant-on".

Dengan penyebaran teknologi 5G dan AI di seluruh dunia, OPPO berakselerasi ke era Internet of Things, di mana permintaan untuk kapasitas interaksi antar perangkat semakin meningkat.

Baca Juga: Enam Tahun Jadi Presiden, Dulu Planga-plongo, Kini Jokowi Lebih Berani Ambil Kebijakan

Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, OPPO telah lama menjadi lebih dari sekedar pembuat telepon, telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x