Aplikasi Edit Foto Stiker WhatsApp di Iphone Gratis, Photoroom Background Eraser

- 17 November 2020, 20:39 WIB
Aplikasi FotoRoom Background Eraser*/App Store
Aplikasi FotoRoom Background Eraser*/App Store /

BAGIKAN BERITA - Pengguna smartphone merek Iphone tidak mudah mendapatkan aplikasi edit foto atau gambar yang bagus secara gratis. Khususnya aplikasi untuk merubah latar belakang foto kita atau produk.

Rata-rata aplikasi berkualitas di App Store berbayar. Berbeda dengan Android, banyak sekali aplikasi bertebaran yang bisa dengan mudah di unduh penggunana secara gratis.

Kali ini, Bagikanberita.com akan mengulas salah satu aplikasi edit foto atau gambar yang cukup populer di kalangan pengguna ios. Selain mudah, hasil editan aplikasi ini bisa diandalkan untuk keperlun gambar untuk media sosial serta bisnis online.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Menegangkan Ada Perampok

Tangkapan layar aplikasi Photoroom Background Eraser di App Store*/
Tangkapan layar aplikasi Photoroom Background Eraser di App Store*/

Aplikasi yang sudah pernah dicoba oleh tim Bagikanberita.com adalah Photoroom Background Eraser. Di App Store, aplikasi ini mendapat rating 4,9. Kapasitas ukurannya sebesar 45,7 MB. Tentu dengan kapasitas itu tidak akan menguras kuota internet yang digunakan.

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, aplikasi ini gunanya untuk menghapus latar belakang foto atau produk. Kemudian menggantinya dengan latar belakangnyang kita inginkan. Salah satu kegunaannya untuk mbuat stiker Whatsapp.

Proses pemotongan latar belakang / ipjone.apkpure.com.

Baca Juga: KPK Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Kota Banjar

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x