Kabar Gembira, Universal Studios Los Angeles akan Dibuka 16 April 2021 Mendatang

- 31 Maret 2021, 11:57 WIB
Kabar Gembira, Universal Studios Los Angeles akan Dibuka 16 April 2021 Mendatang
Kabar Gembira, Universal Studios Los Angeles akan Dibuka 16 April 2021 Mendatang /Instagram. Com/@unistudios/

BAGIKAN BERITA - Dengan bangga akhirnya taman hiburan kenamaan Amerika Serikat Universal Studios Holliwood dengan resmi dibuka kembali pada 16 April 2021 mendatang, taman ini berada berlokasikan di Los Angeles dan tiket masuk akan dijual umum pada Kamis, 8 April 2021.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membuka Universal Studios Hollywood, mengembalikan anggota tim untuk bekerja dan menyambut tamu kembali untuk menikmati perjalanan kami yang luar biasa,” ucap Karen Irwin, Presiden & COO, Universal Studios Hollywood dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu.

“Ini merupakan tahun yang sangat menantang dan kami sangat senang telah tiba pada saat ini,” katanya terkait dengan pembukaan Universal Studios Hollywood. 

Baca Juga: Musni Umar: FPI dan HTI bisa Berkumpul dengan Partai Demokrat jika Pemerintah Sahkan Demokrat KLB

Baca Juga: Breaking News: Tidak Jadi Bercerai, Aa Gym Akhirnya Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Istrinya Teh Ninih

Kawasan Universal Studios Amerika, sama halnya dengan taman hiburan penting lainnya yang berada di California Selatan, memang sudah ditutup pada Maret tahun 2020 lalu, setelah wabah corona turut menyebar disana.

Akan tetapi, kawasan pusat belanja dan makanan memang sudah dibuka sejak bulan Juli, Universal Studios telah menginformasikan akan membuka beberapa hiburan di bulan ini, tapi tidak untuk wahana, hanya dibuka untuk tempat makan saja.

Peraturan ketat di di negara bagian, memaksa kapasitas pengunjung di taman hiburan mesti dibatasi guna kenyamanan dan kesehatan bersama-sama. Terlebih lagi para pengunjung Universal Studio hanya warga California dahulu, untuk pengunjung lokal dan mancanegara belum diketahui secara pasti. 

Baca Juga: Titi Kamal Beri Ucapan Selamat Kepada Zaskia Sungkar Atas Lahirnya Bayi Pertamanya, Begini Doa dan Harapannya

Baca Juga: Elsa Dipastikan 3 Kali Masuk Penjara, Kebenaran Terungkap setelah Pak Sumarno Jujur ke Andin dan Al di Ikatan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x