Oghel Zulvianto Kenalkan Cafe Barunya di Majalengka, Ini Tanggapan dari Rekan Selebriti Tanah Air

- 5 Juni 2021, 13:55 WIB
Oghel Zulvianto Kenalkan Cafe Barunya di Majalengka, Ini Tanggapan dari Rekan Selebriti Tanah Air
Oghel Zulvianto Kenalkan Cafe Barunya di Majalengka, Ini Tanggapan dari Rekan Selebriti Tanah Air /Instagram. Com/@oghelzulvianto/

BAGIKAN BERITA - Selebriti kelahiran Majalengka, Oghel Zulvianto, kenalkan cafe barunya yang baru saja rampung baru-baru ini.

Pada unggahan terbarunya Oghel Zulvianto, ia memposting sebuah cafe yang diberi nama Laloma Cafe terletak di Cibatu arah ke Wisata Paralayang Majalengka.

Oghel Zulvianto membagikan rasa syukur atas rampungnya cafe baru miliknya pada Instagram @oghelzulvianto, Sabtu, 5 Juni 2021 di Majalengka.

Baca Juga: Yuni Shara Merasa Kasihan ke Nagita Slavina Gara-gara Hubungan Masa Lalunya dengan Raffi Ahmad Sering Diungkit

"Kadang suka masih gak percaya akhirnya @laloma.cafe rampung juga, alhamdulillah," tulis rasa syukur Oghel, dikutip Bagikanberita.com dari Instagramnya @oghelzulvianto.

Menanggapi beragam pertanyaan rekan artis dan semua orang, Oghel pun membeberkan cafe barunya itu berada di kota kelahirannya Majalengka, yang dikenal juga sebagai Kota Angin.

"Banyak yang nanya tempatnya dimana? Ini dikota kelahiran akoh Majalengka tepatnya di Cibatu arah Paralayang, cocik buat ngadem atau nongkrong bentar lagi ketemu ya," terangnya.

Baca Juga: Fadli Zon Minta Ditunda Rencana Membuka Sekolah Tatap Muka yang Digagas Mendikbud Ristek Nadiem Makarim

Dibukanya Laloma Cafe, ternyata mengundang beberapa rekan selebtiti ibukota, berikut beberapa ragam komentar dari rekan publik figur.

"Bagussss," tulis @tya_ariestya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x