Ancol Kembali Dibuka untuk Umum, Tetapi Ada Syaratnya

- 19 Agustus 2021, 14:13 WIB
Potret Ancol
Potret Ancol /Instagram @ancoltamanimpian/

BAGIKAN BERITA-Kabar gembira bagi yang menikmati tempat wisata, pasalnya Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) yang berlokasi di Jakarta kembali dibuka untuk umum mulai hari Rabu kemarin 18 Agustus 2021.

Sebelumnya Taman Impian Jaya Ancol ditutup selama dua bulan mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Hari ini, 18 Agustus 2021 Ancol kembali dibuka tapi hanya khusus untuk olahraga. Olahraganya juga dibatasi hanya untuk berlari, bersepeda, hingga jalan santai," ujar Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Rabu 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Terancam Kolaps, Kebun Binatang Bandung Berencana Sembelih Rusa dan Angsa untuk Makan Harimau dan Macan Tutul

Namun Rika mengatakan pembukaan Ancol sementara untuk olahraga renang dan senam, yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan itu masih dilarang.

Kendati dibuka untuk kegiatan olahraga, lanjut Rika, pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol tetap menerapkan sejumlah aturan.

Misalnya seperti pembatasan jumlah pengunjung sekitar 25 persen dari kapasitas maksimal.

Baca Juga: Ngebolang Ala Oghel Zulvianto, Kunjungi Wisata Hits Majalengka: Ada yang Tahu Ini Dimana?

Sementara itu untuk pengunjung yang berusia dibawah 12 tahun, diatas 70 tahun dan ibu hamil masih belum diperbolehkan untuk masuk ke area Taman Impian Jaya Ancol.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x