Dukung Program Pemerintah, Hotel ini Kasih Promo Spesial Buat Kamu yang Sudah Divaksin

- 10 September 2021, 11:50 WIB
Ilustrasi kamar hotel.
Ilustrasi kamar hotel. /Pixabay/Peggy und Marco Lachmann-Anke/

BAGIKAN BERITA-Untuk mendukung program pemerintah  mengatasi penyebaran COVID-19 salah satu hotel ternama di kota Bandung berikan promo menarik untuk menginap dan makan di restoran bagi yang sudah divaksin.

Seperti diketahui promo ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pengunjung yang sudah mendapat suntik vaksin dan mendukung program pemerintah  dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Selain itu promo ini juga dilakukan untuk mendorong antusiasme masyarakat agar segera divaksinasi.

Baca Juga: Ancol dan TMII Beroperasi Sampai Pukul 9 Malam, Ini Syarat dan Ketentuannya

Seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel legendaris di kota Bandung yakni el Hotel Royale Bandung dengan memberikan promo diskon di bulan September ini.

el Hotel Royale Bandung saat ini sudah menerapkan standard kebersihan sesuai dengan protocol kesehatan  dan memiliki sertifikat uji kelayakan dari CHSE.

Sehingga  para pengunjung akan terjamin untuk kebersihan dan keamanannya selama di area eL Hotel Royale Bandung tentunya.

Baca Juga: Menikmati Suasana Bali di Laloma Cafe Majalengka Milik Seleb Oghel Zulvianto, Banyak Artis yang Datang Kesini

Diantaranya ada  eL-Vaccinated room promotion mulai dari Rp450 ribu di tipe Lembong Deluxe Room.

Lalu ada macam-macam promo makannya juga  dimulai dari harga Rp25 ribu saja sudah bisa menikmati cemilan-cemilan kekinian khas eL Hotel Royale Bandung.

Baca Juga: Cinta Laura Kunjungi Desa Wisata Cibuntu Kuningan Jawa Barat, Bersama Kemenparekraf Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x