Grey Art Gallery Tambah Daftar Destinasi Wisata di Kawasan Jalan Braga Kota Bandung

- 3 Februari 2023, 19:59 WIB
Salah seorang pengunjung mengamati lukisan di Grey Art Gallery, Jalan Braga.
Salah seorang pengunjung mengamati lukisan di Grey Art Gallery, Jalan Braga. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Kawasan Jalan Braga menjadi menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjunngi para wisatawandi pusat Kota Bandung.

Jalan Braga menyajikan beragam pengalaman seru bagi para wisatawan mulai dari kuliner, fotografi hingga diskotik.

Kini, hadir di Jalan Braga Nomor 47 Kota Bandung, Grey Art Gallery yang menambah daftar destinasi wisata bagi para wisatawan yang resmi dibuka untuk umum pada Jumat 3 Februari 2023.

Grey Art Gallery digagas oleh Elia Yoesman, Grace Christianti, dan Jessica Wijayayang didasari atas ketertarikan mereka terhadap dunia seni rupa.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Jumat 3 Februari 2023 di ANTV, Saka Telpon Anjani Ngajak Candle Light Dinner

Pada proses persiapan serta perkembangannya, mereka dibantu pula oleh Angga Atmadilaga, Arya Sudarajat serta Hani Handayani.

Chief Executive Manager, Angga Aditya Atmadilaga mengatakan mengatakan, pada perhelatan pertama GREY, tema Hitam (dengan titik dan tertulis miring) dipilih sebagai tema pameran yang secara umum menawarkan kesederhanaan dalam mematok titik tolak, yakni dari istilah hitam ke jendela makna yang lebih luas.

Keikutsertaan sebagian besar peserta pameran didapat melalui metode open call. Metode open callsendiri dapat dipahami sebagai program keikutsertaan suatu kegiatan yang bersifat terbuka untuk diikuti oleh publik luas melalui jalur penyeleksian karya.

Salah satu sudut di Grey Art Gallery Jalan Braga.
Salah satu sudut di Grey Art Gallery Jalan Braga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x