Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Favorit Dikunjungi Saat Libur Lebaran Tahun 2023, Ada Kebun Binatang Bandung

- 23 April 2023, 14:50 WIB
Rekomendasi tempat wisata Bandung saat liburan lebaran tahun 2023, Salah satu wahana permainan di Kebun Binatang Bandung
Rekomendasi tempat wisata Bandung saat liburan lebaran tahun 2023, Salah satu wahana permainan di Kebun Binatang Bandung /Bandung Zoo

BAGIKAN BERITA- Inilah rekomendasi tempat wisata di Bandung paling favorit saat libur lebaran tahun 2023. Cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta dan juga bestie kamu. 

Banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi saat libur lebaran tahun 2023, mulai dari Bandung Selatan, Bandung Timur hingga Bandung utara. 

Liburan lebaran tahun 2023 ini biasanya dijadikan momen untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta yang Buka Saat Libur Lebaran 2023, Salah Satunya Ancol

Hal tersebut selain menjadi ajang silaturahmi, liburan lebaran tahun 2023 ini biasanya keluarga besar berkumpul dan paling cocok setelah silaturahmi kumpul keluarga, juga mengunjungi tempat wisata di sekitar Bandung. 

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bandung yang menjadi tempat favorit untuk dikunjungi saat liburan lebaran tahun 2023.

1. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) 

Kebun binatang hingga saat ini masih menjadi tempat wisata di Bandung paling favorit di kunjungi saat liburan lebaran tahun 2023.

Baca Juga: De Braga By ARTOTEL Gelar Art Exhibition Bertajuk Labyrinth And Beyond Bersama Ananda Noer Syamsi

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x