8 Tips Hemat Berlibur di Jepang, Nomor Satu yang Paling Penting

- 20 November 2020, 13:44 WIB
8 Tip Hemat Berlibur di Jepang, Nomor Satu yang Paling Penting
8 Tip Hemat Berlibur di Jepang, Nomor Satu yang Paling Penting /Ali Bakti/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Jepang adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di Benua Asia bagian Timur (Asia Timur). Sebagai Negara Kepulauan, Jepang memiliki sekitar 6.852 pulau besar maupun kecil.


Pulau-pulau utama Jepang diantaranya adalah Pulau Hokkaido, Pulau Honshu, Pulau Shikoku dan Pulau Kyushu.


Pulau Honshu merupakan pulau Terbesar di Jepang. Ibukota Jepang yaitu Kota Tokyo terletak di Pulau Honshu ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Dinobatkan Pria Paling Seksi di Dunia, Kalahkan Dan Levy hingga Matthew Rhys

Saat ini, Jepang merupakan Negara yang menduduki urutan ketiga sebagai Negara dengan Ekonomi terbesar setelah Amerika Serikat dan China (Tiongkok). Salah satu sektor pendapatan ekonomi terbesarnya adalah sektor pariwisata.
Pariwisata Jepang selalu menarik dikunjungi oleh hampir wisatawan dari manca negara termasuk Indonesia.


Jepang menawarkan berbagai tempat wisata mulai dari wisata alam yang natural hingga wisata yang bernuansa modern dan teknologi.
Pada umumnya, wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Jepang akan meningkat saat musim semi tiba, di mana bertepatan dengan mekarnya bunga Sakura.


Bunga eksotik yang menjadi salah satu simbol dari negara ini memang tidak pernah gagal untuk mendatangkan turis dari seluruh dunia.


Tidak hanya tentang Sakura. festival tradisional pada musim panas, daun-daun berwarna merah yang berguguran saat autumn, atau salju di musim dingin yang selalu menjadi daya tarik Negeri Sakura.

Jepang dengan segala pesonanya memang merupakan destinasi liburan impian yang makin populer di kalangan umum. Namun, seringkali orang yang berencana liburan ke sana terhambat urusan biaya. 


Ya, memang Jepang merupakan negara yang mahal. Biasanya, pengeluaran terbesar selama di Jepang terdapat di kebutuhan akomodasi dan transportasi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x