Sandiaga Uno Beri Bantuan Beasiswa bagi Anak Pedagang Kecil, Klik Link https://bit.ly/bantuananakpedagang

- 27 Juli 2021, 08:54 WIB
Sandiaga Uno Beri Bantuan Beasiswa bagi Anak Pedagang Kecil, Klik Link https://bit.ly/bantuananakpedagang
Sandiaga Uno Beri Bantuan Beasiswa bagi Anak Pedagang Kecil, Klik Link https://bit.ly/bantuananakpedagang /instagram.com/sandiuno/

BAGIKAN BERITA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dibawah komando Sandiaga Uno bekerjasama dengan KAHMIPreneur memberikan bantuan berupa Beasiswa bagi Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat. untuk informasi lengkapnya klik link.https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Bantuan Beasiswa ini dilakukan Kemenparekraf dan KAHMIPreneur dalam rangka meringankan beban pedagang kecil akibat Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Adapun beasiswa dari Kemenparekraf dan KAHMIPreneur diberikan kepada pelajar para pelajar mulai dari SMP sederajat, SMA Sederajat dan mahasiswa.

Dikutip dari akun Instagram miliki Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, ia merasa terenyuh mendengar cerita masyarakat kecil yang penghasilannya kurang.

"Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya," tulisnya, Minggu 25 Juli 2021.

Bagaimana cara pendaftaran beasiswa anak pedagang kecil?

Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan, untuk mendaftar melalui link https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Selain itu, peserta perlu mengisi nama, nomor identitas, alamat lengkap, nomor telepon, rekening bank, hingga jenis usaha orangtua.

Bahkan untuk memudahkan programnya Sandiaga Uno menuliskan di instagramnya kontak langsung Tim Respon Bendera Merah Putih di nomor 0821-2387-7334.

Sedangkan syarat dan besar bantuan untuk mendapat beasiswa adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Salatiga Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x