Cara Cek Penerima BLT UMKM BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair Agustus Rp 1,2 Juta, Klik eform.bri.co.id dan banpres

- 29 Agustus 2021, 13:00 WIB
Login Eform BRI co id Untuk Dapatkan Nomor Antrian BLT BPUM dan Catat Jadwal Pencairannya!
Login Eform BRI co id Untuk Dapatkan Nomor Antrian BLT BPUM dan Catat Jadwal Pencairannya! /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

BAGIKAN BERITA-Bagi para penerima bantuan  BLT PNM Mekaar Bank BNI dan BRI kadang suka bingung bagaimana untuk mencairkan Rp1, 2 juta. 

Karena terkadang para penerima BLT PNM Mekaar Bank BNI dan BRI dikasih banyak pilihan untuk cek bagaimana bantuan sebesar Rp1, 2 juta tesebut. 

Sebetulnya untuk melihat apakah pencairan bantuan BLT PNM Mekaar BNI dan BRI tersebut sudah cair atau bisa klik banpresbpum id. 

Baca Juga: Sambil Liburan, Bisa Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Mengetahui Apakah Anda Terdaftar Penerima Bansos

Pemerintah akan melanjutkan Bansos BLT BPUM UMKM  Rp 1,2 juta di bulan Agustus 2021

Calon penerima BLT UMKM atau BPUM dapat dicek secara online laman resmi dari BRI atau BNI.

Untuk melihat daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 kini tidak perlu login ke banpresbpum.co.id, cukup dengan NIK dan KTP dapatkan BLT senilai Rp. 1,2 juta yang cair hingga 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Langsung Dapat Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus untuk Perempuan Hanya Siapkan KTP dan KK, Begini Caranya

Banpres  BPUM BRI dan BNI tahap 3 dan BLT Rp. 1,2 juta Cair pekan ini di bulan Agustus  2021 tanpa perlu login banpresbpum.co.id.

Seperti diketahui bagi pelaku UMKM pada tahun 2021 hanya menerima BLT senilai Rp1,2 juta dari yang sebelumnya Rp. 2,4 juta.

Sedangkan link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI bukan banpresbpum.co.id. Link tersebut dibagikan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x