Kembali Manjakan Perempuan, PNM Mekaar Plus Siap Berikan Pinjaman hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 25 September 2021, 09:28 WIB
Kembali Manjakan Perempuan, PNM Mekaar Plus Siap Berikan Pinjaman hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya
Kembali Manjakan Perempuan, PNM Mekaar Plus Siap Berikan Pinjaman hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Untuk membantu pelaku usaha kecil yang terdampak Pandemi Covid-19, PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus siap menggelontorkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan. Ini Syaratnya.

Program pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan ini digelontorkan PNM Mekaar Plus dengan persyaratan yang ringan, salah satunya tidak menggunakan jaminan fisik.

Diharapkan dengan dipermudah persyaratan peminjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, kaum perempuan yang merupakan nasabah dari PNM Mekaar Plus bisa mengembangkan usahanya dengan baik dan dapat menopang perekonomian keluarga.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup, MU Siap Bangkit

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Rezeki 25 September, Inilah Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x