Festival Honda IBRM Subang Dimeriahkan Fashion Show, Games Community hingga Live Music

- 25 April 2024, 21:03 WIB
Pembukaan Festival Honda IBRM Subang pada Rabu 24 April 2024.
Pembukaan Festival Honda IBRM Subang pada Rabu 24 April 2024. /Dok

BAGIKAN BERITA – Honda Bandung Center semakin melebarkan sayapnya untuk menjangkau konsumen potensial di wilayah Subang. Setelah Grand Opening Honda IBRM Subang dan Honda IBRM Pamanukan pada Mei 2023, kini menghadirkan aktivitas seru untuk Masyarakat sekitar.

Melalui Honda Bandung Center, Honda menghadirkan Festival Honda IBRM Subang pada tanggal 24 April 2024. Acara ini dibuka untuk masyarakat umum dengan berbagai aktivitas berhadiah serta dikemas secara menarik dengan konsep pasar malam di dealer Honda IBRM Subang.

Festival ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung dari segala usia mulai dari Mini Golf, Memancing, Lempar Bola, Mini Trampolin, Mini Soccer hingga Menyusun Puzzle.

Selain menghadirkan aktivitas menarik, acara ini juga menyelenggarakan berbagai hiburan mulai dari Fashion Show, Games Community, Mini Challenges, Live Music serta kuliner khas daerah.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 26 April 2024, Hati-hati! Hujan Sepanjang Hari, Siang hingga Sore Disertai Petir

Selain menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi pengunjung, dalam pemeran ini juga menampilkan model terbaru Honda yaitu New Honda BR-V N7X Edition. Kemudian pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive untuk merasakan performa mobil secara langsung.

Iwan Tjandradinata selaku Director Honda Bandung Center mengatakan bahwa, acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para konsumen khususnya di kota Subang dan sekitarnya yang telah memilih produk Honda.

“Kami berharap dengan adanya acara ini semakin memberikan pengalaman menyenangkan untuk para pengunjung yang hadir,” ujar Iwan.

Baca Juga: Jadwal ANTV, Kamis 25 April 2024: Ratu Buaya Putih, The Revenge Of Plan, Setan Budeg

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x