Cara Praktis Dapat Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

- 21 Oktober 2021, 15:00 WIB
Bantuan PNM Mekaar  Plus Rp25 juta
Bantuan PNM Mekaar Plus Rp25 juta /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA - Pandemi corona yang pada saat ini masih berlangsung di Indonesia, membuat PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus memberi kesempatan kepada pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya dengan program pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta khusus perempuan.

Para pelaku UMKM khusus perempuan ini akan diberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta setelah menjadi anggota atau nasabah dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus berharap dengan pemberian pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta, para pelaku UMKM khusus perempuan bisa menopang perekonomian keluarga yang pada saat ini sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Inilah Cara Pengajuan KUR BRI, Segera Login kur bri co id Bisa dari HP dan Laptop, Bisa Mencapai 100 Juta

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Tutorial Savefrom IG Download Sorotan Stories, Foto, Video IGTV, Reels No Aplikasi di Android, Klik Link Ini

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x