GAMPANG DIAKSES, 4 Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Irak di AFC U23 2024, Siapa yang Juara 3?

- 2 Mei 2024, 18:34 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak Piala Asia 2024, nonton gratis di siaran langsung RCTI INI.
Link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak Piala Asia 2024, nonton gratis di siaran langsung RCTI INI. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BAGIKAN BERITA – Simak link live streaming laga penentuan juara ketiga AFC U23 alias Piala Asia U23 2024 yang akan mempertandingkan Timnas Indonesia vs Irak.

Link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia VS Irak di babak perebutan juara ketiga AFC U23 alias Piala Asia U23 2024 mudah diakses oleh Masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikannya melalui gadget.

Timnas Indonesia U23 akan bermain habis-habisan karena selain akan menjadi juara ketiga, juga akan merebut tiket menuju Olimpiade Francis 2024.

Selain disiarkan di televisi, laga Timnas Indonesia VS Irak di Perebutan Juara 3 AFC U23 2024 juga disiarkan secara streaming.

Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview antara Timnas Indonesia VS Irak.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia VS Irak di Perebutan Juara 3 AFC U23 2024, Klik di Sini!

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dan Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, dengan kick-off pada pukul 21.00 WIB. Wasit dari Arab Saudi, Majed Alshamrani, akan memimpin pertandingan ini, yang sebelumnya juga memimpin pertandingan Indonesia melawan Australia di fase grup.

Irak tidak diprediksi sekuat Uzbekistan, yang merupakan calon kuat untuk memenangkan turnamen ini. Kedua tim ini terlihat seimbang, dengan masing-masing mengalami dua kekalahan, mencetak tujuh gol, dan kebobolan tujuh kali.

Salah satu pembelajaran yang dapat diambil oleh tim Indonesia adalah dari kekalahan Irak dalam dua pertandingan sebelumnya. Dalam kekalahan pertama mereka melawan Thailand, Irak menjadi tim yang mendominasi dalam hal menciptakan peluang, penguasaan bola, dan akurasi umpan, namun Thailand lebih klinis dalam menyelesaikan peluang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah